Selasa, 12 April 2011

TATA CARA BERMAIN QUIDDITCH


1. quaffle akan diluncurkan pertama kali. dan pertanyaan untuk semua chaser.

2. chaser yg mendapat bola pertama kali harus bertahan dengan menjawab semua soal dari wasit.

3. soal yang diberikan kepada chaser untuk sampai ke keeper adalah 6 soal, termasuk soal pertama.

4. di soal ke enam akan berhadiah poin jika chaser bisa menjawab lebih cepat dari keeper, jika tidak bola kembali ke tengah lapangan (kembali ke pertanyaan pertama)


2. diantara 6 soal, beater di beri 2 soal untuk memukulkan bludger kepada chaser yang mendapat quaffle. jika beater berhasil quaffle akan kembali ke tengah lapangan (kembali ke pertanyaan pertama) dan pemain yang terkena pukulan akan kekurangan 1 nyawa

3. beater juga bisa memukulkan bludger ke keeper dan beater lainnya jika mereka akan menghadang chaser teamnya

4. nyawa setiap pemain adalah 4, artinya jika pemain terkena bludger sampai 2 kali dinyatakan cedera dan tak bisa ikut bermain lagi (jika keeper maka akan digantikan)

5. snitch akan dikeluarkan setelah 30 menit pertandingan dimulai. (soal melalui dm)

6. jika snitch tertangkap pertandingan berakhir.

7. pertandingan akan berlangsung selama 2 jam (jika tak ada yg bisa menangkap snitch)

9. jika ada salah satu pemain yang tak hadir, bisa digantikan oleh temannya yang lain yang hadir saat itu.

10. poin untuk memasukkan quaffle 10 dan untuk menangkap snitch 100


Tidak ada komentar:

Posting Komentar